KEONG RACUN !!!!!!!!

Balada Tahun Baru di Ciwidey

Kamis, 31 Desember 2009

yeahhh... Sekarang, hari ini, bulan ini, tahun ini, kita akan berpindah waktu dari tahun 2008 ke tahun 2009. Di sini kembali gw mau menceritakan gimana sih orang-orang merayakan pergantian tahun ini dgn kegilaannya, sebagai contoh gw yg merayakan tahun baru di Ciwidey..

Pagi, 29-12-2009 gw bangun dgn mata yg masih belekan dan pulau yg tercipta akibat kekejaman air liur yg gw keluarkan dan selimut yang telah memberikan kehangatan dari kedinginan telah tak sengaja gw sobekin hingga hampir terbelah 2 -oh-mi-gosss. hahaha..

Dan setelah itu gw berlari ria untuk menyegarkan mata dan jiwa, walau gw belum mandi, belum sikat gigi, tapi tebar pesona ga boleh terlewatkan dunk ah. hohohoho...

Gw hanya menunggu (baca:bengong tanpa ada kerjaan)di siang bolong.

Waktu berlalu dan akhirnya matahari digantikan dengan kegelapan yang artinya pergantian tahun akan terjadi. yeeeeeeeeeeeeeeeee.... sorak-sorak bergaung. hehehe..

SELAMET TAHUN BARU nih yeee..
-udah ga punya ide (ah... bilang aja udah males ngetik. hehehe...)-
maka dari gw pamit dulu ya.
moga resolusi 2010 yang telah kalian buat dapat terkabul di tahun ini. GBU (God Bless yoU) hehehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komennya ...

 
 
 

Listen it !!


MusicPlaylist

Chat This Here!!!

My Pets

 
Copyright © Keongracun